Permainan Memasak Kue Gratis, Game Belajar Masak

Selamat datang adik-adik atau mungkin mbak-mbak sekalian. Kalau kamu sedang mencari permainan memasak kue, jany telah berada ditempat yang tepat. Karena di postingan ini saya telah merekomendasikan sebuah game memamasak kur terbaik menurut saya. Terbaik dalam artian disini yaitu karena kualitas gamenya dari segi grafuis sampai gameplay yang bagus. Nama permainan memasak kuenya yaitu Cake Shop.
game cake shop

Cake shop adalah permainan memasak kue yang mana nanti kita ketika memainkannya kita akan berperan sebagai seorang chef kue sekaligus sebagai penjual kue. Iya, nanti kita akan memiliki sebuah Toko kue, akan datang para pembeli dan kamu diharuskan melayani para pembeli tersenut, mulai dari proses memasak hingga penjualan. Perhatikan waktu yang diberikan kepada anda untuk menjalankan sebuah Misi yang sedang anda kerjakan. Dan kumpulkan unag sebanyak mungkin dari hasil penjualan Kue Cake kamu. 

Nah bagaimana sudah tidak sabar mencoba permainan memasak kue kan? eitts tunggu dulu. Sebelumnya yang perlu kamu lakukan adalah mendownload game Cake Shopnya dulu. Silakan langsung klik Download lalu install. 

Permainan Memasak Kue Gratis, Game Belajar Masak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment