Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Mp3 Terbaru

Kh Anwar Zahid Bojonegoro
Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Mp3 Terbaru.- Assalamualaikum wr wb, Salam sejahtera bagi kita semua. Sebagai umat muslim yang baik kita diwajibkan untuk senantiasa menjalankan segala bentuk perintah agama dan menjauhi segala hal yang dilarang oleh Allah swt. Mungkin kata-kata itulah yang sering kali kita dengar setiap kali mendengar tausiah dari pada para ulama yang giat untuk berdakwah. Setiap ulama memiliki cara dan ciri khas masing-masing dalam menyampaikan tausiah dengan maksud agar isi atau tujuan dari tausiah dapat diserap dan dipahami dengan mudah oleh para pendengarnya. Dan kini tengah populer seorang kyai bernama KH ANWAR ZAHID. Beliau adalah seorang kyai asal kanor Bojonegoro. Ulama asal kabupaten penghasil tembakau ini memang sekarang tengah hangat dibicarakan dikalangan masyarakat karena kemampuan beliau dalam menyampaikan tausiah yang sangat luar biasa dengan ciri khasnya yang membumbui setiap kata yang diucapkan dengan humor. Walaupun begitu, isi ceramahnya pun tidak hilang begitu saja, bahkan justru menjadi sangat menarik dan terbukti hampir semua kalangan menyukai gaya beliau menyampaikan nasehat-nasehat agama. Selain lucu, salah satu ciri beliau yag lain adalah gemar mengangkat tema ceramahnya sesuai realita kehidupan masyarakat umum serta penyampainnya yang menggunakan bahasa sederhana yang dapat dimengerti dengan mudah oleh orang awam sekalipun. 
Karena itu Beliau KH Anwar Zahid bahkan sudah memiliki sangat banyak penggemar yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia, salah satunya termasuk saya sendiri. Hehe, sebagai fans beliau tentu saya gemar mendengarkan koleksi ceramah beliau melalui HP maupun komputer PC sembari mengisi waktu luang. Hitung hitung juga cari pahala hehe. Saya mempunyai cukup banyak kumpulan Mp3 Ceramah KH Anwar zahid dan pada kesempatan ini saya akan coba bagikan untuk sobat sekalian yang mungkin ingin mendengarkan ceramah yang dijamin tidak akan membuat sobat sekalian bosa, atau bahkan sobat pasti bakal ketagihan. hehe. Baik sobat, berikut adalah daftar link download Tausiah KH Anwar Zahid Terbaru yang saya miliki. Silakan didownload dengan gratis 

Link Download Kumpulan Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Mp3 Terbaru

Sekian artikel kali ini, saya usahakan untuk selalu mengupdate Mp3 Terbaru Kumpulan ceramah dari KH Anwar Zahid ini, jadi sobat sekalian silakan membookmark halaman ini agar nantinya sobat dapat dengan mudah mengunjungi halaman ini lagi. Terima kasih sudah berkunjung, semoga dengan mendownload tausiah KH Anwar Zahid ini kita dapat menjadi manusia yang senantiasa taat dan dekat dengan ALLAH SWT. Aamiin. 

Download Ceramah Lucu KH. Anwar Zahid Mp3 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment