Download Andromax Tools v2 Gratis 100% Work

Andromax Tools v2 Terbaru
Game Ulung.- Ditengah persaingan handphone android yang kian kompetitif, salah satu operator CDMA juga turut ikut meramaikan persaingan tersebut dengan meluncurkan beberapa ponsel dengan sistem operasi Android yang sebagian besar diberi nama Andromax. Dan lantas kini nyatanya hp Andromax telah berhasil memikat hati pengguna ponsel di Indonesia. Seperti handphone android lainnya, Andromax guna lebih memaksimalkan serta melancarkan fungsinya sebagai telepon genggam multifungsi juga memerlukan modifikasi sistem lebih lanjut seperti Root dan pasang CMW. Akan tetapi pada HP andromax ini sendiri kita dapat melakukan rooting dan pemasangan CMW dengan sangat yakni dengan menggunakan software khusus bernama Andromax Tools V2. Sebenarnya bukan hanya sekedar itu, dengan memakai Andromax Tools V2 kita dapat berinternet memakai kartu GSM pada HP Andromax kita yang notabennya diketahui sebagai handphone Cdma. Dan berikut adalah Link Download Tool Andromax v2 dan panduan penggunannya selengkapnya. Silakan Disimak

1. TOOL ANROMAX V2 untuk ROOT & PASANG CWM :
Panduan Singkat, silakan dipraktekkan :
  • Download dulu Andromax Tools and buka...
  • Pilih "ROOT/CWM" Trus Pilih "Root Device" kalo d suruh nginstall Framaroot, cari ajasdcard/andromaxtools/<sini> (sesuai tipe).
  • Masuk Framaroot pilih 'supersu' and 'Gandalf' lalu Ok. tunggu balasan. Jika sukses berarti selamat anda berhasil, kemudian restart/reboot, masuk lagi andromax tools, and pastikan sudah berhasil dengan men touch 'check root status',kemudian di cek juga ada atau tidak app supersu-nya.
  • Masuk lagi Andromax Tools Pilih "ROOT/CWM" Trus pilih 'Install CWM Recoovery' Maka Akan Muncul Tulisan Berikut : "Sytem Akan menginstall CWM Recovery Sesuai Versi Android Anda. Apakah Anda Ingin melanjutkan Install?" Pilih INSTALL, otomatis masuk CWM. 
  • Selamat Kalau sudah Berhasil. Apabila belum harap diteliti baeangkali ada step yang keliru atau kurang.
  • Jika mau masuk CWM tekan Vol - dan Power bersamaan.
  • Kalau ada problem, saat reboot lama, silahkan lepas baterai dan nyalakan kembali. Tidak masalah
2. TOOL ANDROMAX V2 untuk Internet GSM :
Tool kecil ini dapat adan pergunakkan supaya HP andromax anda bisa main internet menggunakan kartu GSM, akan tetapi perlu dicatat batas kecepatannya hanya bisa sampai EDGE saja.
  • Masuk Andromax tools pilih 'SIM' Terus 'Switch SIM' kemudian RUIM jangan di centang, dan OK
  • Berhasil dan tinggal test konek-kan
  • Kalau mau balikin lagi internet dengan CDMA tinggal centang lagi RUIM-nya.
Itu sob share link download dan ulasan singkat mengenai Tool khusus untuk Hp Smartfren Andromax, semoga bermanfaat dan sukses selalu. Aaminn.

Download Andromax Tools v2 Gratis 100% Work Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment