Download Game PES 2014 for Android Gratis

PES 2014 ANDROID NEW

Halo bro, kali ini Game Ulung akan membagikan link download game PES 2014 Apk untuk Android. Saya pasti sobat disini sudah tidak asing lagi dengan permainan sepak bola buatan Konami ini. Setelah beberapa waktu yang lalu Pro Evolution Soccer 2014 for PC sudah rilis kini PES 2014 sudah tersedia untuk ponsel Smartphone Android. Tentu hal ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi para gamers PES Lovers yang memiliki ponsel maupun gadget ber OS Android, yang mana mereka dapat merasakan bagaimana sensasi bertanding menggunakan team kesanyangan memakai HP kesaayangan pula. 
Game PES 2014 merupakan versi teranyar dari permainan sepakbola visual yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Konami khusus untuk ponsel Android. Ia telah menjadi game terpopuler saat ini walaupun sekarang juga sudah ada game sepak bola lainnya yaitu Fifa. Karena itu Konami bisa dibilang cukup rajin merilis update terbaru setiap tahunnya hingga sekarang sudah mencapai Pro Evolution Soccer 2014 setelah sukses dengan seri tahun 2013. 
Diseri terbaru PES 2014 for Android memiliki fitur serta kualitas yang lebih keren. Baik itu dari segi gameplay maupun grafis yang lebih bertekstur halus dan nyata dibandingkan PES 2013. Selain itu navigasi juga lebih enak dan nyaman.

PES 2014 Android Screen shot


Fitur utama PES 2014 untuk android:

  • True Ball Tech: fitur ini memberikan efek bagaimana kecepatan, serta berat bola saat passing, shooting, dll. Selain itu, fitur ini juga memberikan kesan yang berbeda tergantung dengan cara dan posisi seperti apa pemain menggiringnya.
  • Motion Animation Stability Sistem (M.A.S.S.): fitur ini memberikan efek real pada setiap kontak fisik antar pemain.
  • Heart: sepakbola adalah tentang emosi. Peran supporter sangat dibutuhkan dalam game PES2014, supporter akan menjadi "pemain ke 12".
  • PES ID: Jika pada PES2013 Konami memberikan 50 Player ID pemain, di #PES2014, jumlahnya akan meningkat drastis.
  • Team Play: Kamu bisa menerapkan beberapa formasi sekaligus pada setiap area lapangan. Baik itu defender, midfielder, atau striker.
  • The Core: semuanya tentang engine baru. Pergerakan pemain, detail jersey, ekspresi pemain, stadium, semuanya baru.
Download PES 2014 Untuk Android :
Bagaimana sob keren kan game PES 2014 Androidnya? Oke sampai sini dulu, jangan lupa tinggalkan kesan anda tentang game ini. Akhir kata semoga bermanfaat

Download Game PES 2014 for Android Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment