Download Game PB (Point Blank) Offline Gratis

Siapa yang tidak kenal dengan game online point blank. Point Blank atau yang lebih dikenal sebagai PB meupakan permainan action shooter yang kini sedang naik daun. Permainan legendaris ini kini sudah tersedia dalam versi Offline dan game PB Offline ini bisa anda download di Blog Game Ulung. Keseruan bermain game tembak-tembakan ini tak perlu ditanyakan lagi. Banyak orang rela menghabiskan banyak uang datang ke warnet atau mungkin membeli paket data sendiri hanya untuk bermain game Point Blank Online. Boleh jadi Tak masalah bagi mereka yang memiliki hidup serba berlebih. Apa jadinya dengan orang seperti saya yang hidup hanya pas-pasan. Keinginan hati sangat besar karena hobi, apa daya karena kondisi yang tidak memungkinkan apa boleh buat akhirnya saya tidak bisa bermain permain Point Blank rutin diwarnet. 
Pada akhirnya kini hadir kabar gembira bagi kita semua, pecinta game PB (Point Blank), karena sekarang game populer ini sekarang sudah dapat untuk kita mainkan sendiri diri rumah tanpa harus membutuhkan koneksi internet dengan men-Dwonload Game Point Blank Offline gratis. Bagi sobat yang bernasib sama seperti saya pastinya sangat senang dan wajib mengunduh permainan ini untuk mengisi waktu-waktu senggang di hari libur. Main gak perlu uang banyak, yang penting hepi dan selalu hemat. haha
 Lihat dulu Screenshotnya sob,

PB Offline Screenshot 1

PB Offline Screenshot 2

PB Offline Screenshot 3

Baik sob, berikut adalah link kumpulan bahan-bahan yang perlu sobat download untuk bermain game point blank offline. Jangan sampai ada yang ketinggalan dan yang pasti jangan lupa ikuti panduannya dengan seksama. 

Link Download dan Panduan Install PB Offline.

1. Alat dan Bahan :
  • Khusus 32 Bit. Jadi Periksa OS anda.
PB Offline bahan 32 bit

PB Offline bahan 64 bit

2. Clien PointblankPTS Setup
3. Panduan Install Via Youtube : Klik Disini
Bagaimana sob game PB atau Point Blank Offline ini? Semoga bermanfaat ya. Kalau ada masalah silakan comment

Download Game PB (Point Blank) Offline Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment