Download Deep Freeze 7.72 Terbaru Full Version Gratis

Pada kesempatan berbahagia ini (maklum sedang kasamaran hehe) saya akan membagikan sebuah aplikasi powerfull guna mengamankan sistem komputer PC anda. Mungkin sudah ada yang pada kenalan nih, Namanya adalah Deep Freeze Entreprise 7.72 Terbaru Full Version. Dan bagi sobat yang tertarik bisa download secara gratis di blog Game Ulung ini.
deepfreeze new version update

Deep Freeze 7.72 Terbaru Full Version merupakan software yang dapat anda gunakan untuk mem-Freeze sistem operasi pada PC sobat, maksudnya disini adalah dengan anda mengaktifkan freeze, sistem anda setiap kali dinyalakan kondisinya akan senantiasa kembali seperi kondisi saat kita pertama kali mengaktifkan fungsi freeze pada aplikasi Deep Freeze. Dengan fungsi ini sangat bermanfaat bagi anda yang gemar bermain internet. Internet yang merupakan sumber virus utama, secara tidak anda ketahui bisa saja ditengah anda browsing justru anda mengundang virus masuk ke sistem anda, nah disinilah manfaat aplikasi Deep freeze ini. Sebanyak apapun jumlah virus yang ada akan tersapu bersih saat Sistem pada PC sobat anda restart.
Makanya biasanya kita dapat menemui keberadaan aplikasi ini di warnet-warnet, mereka juga memanfaatkan adanya Deep Freeze guna tetap menjaga kesegaran semua PC agar tetap awet. Sebenarnya kemampuan Deepfreeze bukan hanya sebatas itu saja, masih ada beberapa fungsi bermanfaat lainnya yang sebaiknya harus anda coba dengan Download Deep Freeze 7.72 Terbaru Full Version wit serial number melalui link berikut.

Semoga Bermanfaat. 

Download Deep Freeze 7.72 Terbaru Full Version Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment